Tugas Proposal

PROPOSAL
BAKTI SOSIAL, JALAN MENSYUKURI NIKMAT ALLAH
Di MAN Sidoarjo, Jawa Timur

  1. Latar belakang
Di dunia ini Allah menciptakan segalanya secara berdampingan. Ada depan dengan belakang, kanan dengan kiri, atas dengan bawah, kaya dengan miskin, dan keempurnaan dengan kekurangan, serta masih banyak lagi. Allah menciptakan semua tiu dengan maksud dan tujuan tertentu. Salah satunya segala kesempurnaan dan kekurangan dalam kehidupan hamba-Ny. Ddan tentunya kita sebagai manusia memiliki kedua pilihan itu.
Banyak orang mengira bahwa suatu kehidupan dapat dikatakan sempurna apabila memiliki kekayaan harta. Namun sebuah survey telah membantah pernyataan tersebut. Mereka mengatakan bahwa justru kehidupan dapat dikatakan sempurna apabila bsetiap individu memiliki kekayaan hati. Artinya, dikatakan sempurna jika kehidupan seseorang dikelilingi oleh orang-orang yang dengan tulus memberikan cinta mereka satu sama lain. Sehingga dapat dikatakan timbale balik kasih sayang dan cinta terhadap sesama.
Namun, belum bisa dikatakan sempurna juga jika kita belum melakukan satu kegiatan pelengkap yang selayaknya kita lakukan setiap hari. Yaitu bersyukur. Mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan oleh-Nya. Banyak sekali cara yang dapat dilakukan dalam rangka bersyukur kepada Allah. Salah satunya dengan cara berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.
Dengan uraian tersebut dan mengetahui bahwa MAN Sidoarjo merupakan madrasah yang terkenal kuat akan keagamisannya, maka kami akan mengadakan kegiatan bakti sosial.



lebih lengkapnya, klik di sini. :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Tugas Proposal"

Posting Komentar